oleh -257 Dilihat

MUARA WAHAU (Paradigma Nasional.id)-Babinsa Desa Diaq Lay Kec Muara Wahau Serda Army Legi menghadiri acara penyerahan bantuan langsung tunai dana desa (BLT DD) kepada masyarakat prasejatera di kantor Desa Diaq Lay Kec Muara Wahau Kab Kutim.

 

Sebanyak 80 kepala keluarga yang berhak menerima BLT DD ini, hasil pendataan yang dilakukan dari tiap RT yang dilanjutkan di himpun pada tingkat desa.

Dalam kesempatan itu,Babinsa Diaq Lay Serda Armi Legi mengatakan, ”Bantuan yang diterimakan itu sebaiknya dipergunakan untuk kebutuhan sehari hari, sehingga manfaatnya bisa didapatkan.” katanya.

 

Hadir dalam acara tersebut camat muara wahau, kades Diaq Lay Babinkamtibmas,staff desa serta masyarakat penerima bantuan.

 

Babinsa juga meminta pada warga agar memanfaatkan bantuan ini sesuai kebutuhan, berharap bantuan berupa uang tunai tersebut kalau bisa digunakan untuk modal usaha sehingga tidak habis begitu saja.” ucap Babinsa Serda Armi.

Lebih lanjut Babinsa juga meminta pada warga untuk tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan dimanapun dan dalam keadaan bagaimanapun sehingga wabah covid ini cepat mereda dan kita dapat beraktivitas seperti sedia kala waktu belum adanya pandemi saat ini ujar Babinsa.(Vid)

No More Posts Available.

No more pages to load.