7 Fakta Tioro Remaja Begal Di Jakarta- Utara Disekap

oleh -124 Dilihat

Jakarta, paradigmanasional.id Tiga remaja ditangkap warga usai melakukan pembegalan di Sukapura, Cilincing, Jakarta Utara. Ketiga remaja itu kemudian dibawa ke pos RW dan disiksa oleh seorang pria.

Peristiwa itu terjadi pada 25 November 2022 lalu. Kasus ini belakangan mencuat setelah video yang memperlihatkan ketiganya disiksa viral di media sosial.

Ketiga remaja itu dipecut dengan ikat pinggang berkali-kali. Tak hanya itu, mereka juga dipukuli kursi plastik berwarna hijau hingga kursi tersebut hancur berkeping-keping.

Berikut fakta-fakta trio remaja begal disiksa seorang pria yang dirangkum Minggu (11/12/2022).

Video Viral di Media Sosial

Dalam video yang beredar, terlihat ketiga remaja berada di pojok ruangan. Ketiganya bertelanjang dada.

Seorang pria kemudian memecuti ketiga remaja itu dengan ikat pinggang berkali-kali. Pada salah satu remaja terlihat wajahnya babak belur.

Viral, Pria Siksa 3 Remaja Diduga Begal Pakai Kursi hingga Hancur di Jakut

Tak cukup sampai situ, pria itu memukuli ketiganya dengan kursi plastik warna hijau hingga kursi itu hancur. Ketiga remaja tersebut hanya bisa mengaduh dan merintih kesakitan.

Belakangan diketahui, ketiga remaja itu yakni AS (17), IS (17), dan FEN (16). Mereka sempat dirawat di rumah sakit karena luka-luka diderita usai disiksa pria.

3 Remaja Begal Sambil Todong Celurit

Kanit Reskrim Polsek Cilincing AKP Alex Chandra membenarkan bahwa tiga remaja yang disiksa itu adalah pelaku pembegalan. Ketiga begal itu disiksa di sebuah pos rukun warga (RW) di Jalan Sukapura Cilincing, Jakarta Utara.

“Iya begal handphone. Masih anak-anak itu pelakunya (begal), 3 orang,” ujar Alex ketika dikonfirmasi, Jumat (9/12).

Alex menuturkan ketiganya melakukan pembegalan pada 25 November 2022. Kata Alex, ketiganya merampas telepon genggam milik pejalan kaki dengan ancaman senjata tajam.

“Iya. Jadi dia itu merampas handphone pejalan kaki dengan ngancem menggunakan celurit,” ungkapnya.

Polisi: 3 Remaja Disiksa di Jakut Begal HP Warga Sambil Todong Celurit

( Maulana)

No More Posts Available.

No more pages to load.