Messi VS Wasit Vd Van Gaal Vs Kiper Belanda

oleh -90 Dilihat

Lusali, paradigmanasional.id – Lionel Messi bawa Argentina taklukkan Belanda di perempatfinal Piala Dunia 2022. Messi jalani laga penuh drama, ribut-ribut dengan wasit, pelatih dan kiper lawan!

Belanda vs Argentina tuntas digelar di Lusail Stadium, Lusail, Sabtu (10/12) dini hari WIB pada lanjutan perempatfinal Piala Dunia 2022. Argentina mampu unggul duluan 2-0 lewat gol Nahuel Molina dan Lionel Messi dari titik penalti.

Belanda comeback untuk samakan kedudukan 2-2 di menit-menit akhir lewat brace Wout Weghorst. Laga kemudian dilanjutkan ke babak perpanjangan. Tiada gol tambahan tercipta, lanjut ke adu penalti.

Argentina selanjutnya menang di babak adu penalti dengan skor 4-3. Dari kubu Belanda, eksekusi Van dijk dan Berghuis ditepis Emi Martinez, sementara dari Argentina cuma Enzo Fernandez yang gagal.

Lionel Messi: Argentina Menderita Selanjutnya Lega

Lionel Messi bikin satu assist dan satu gol di laga tersebut. Messi juga sanggup tuntaskan pekerjaanya jadi eksekutor di babak tos-tosan.

Messi sejatinya tampil galak. La Pulga lepas enam tembakan dengan dua yang mengarah ke gawang.

Lionel Messi Tersenyum Lebar Lagi

Namun tak hanya soal performa, Lionel Messi juga jalani banyak drama. Messi ribut-ribut dengan tiga pihak!

Pertama, Messi tampak tidak puas dengan kepemimpinan wasit Antonio Mateu Lahoz. Salah satunya, soal keputusan memberi Belanda free kick di menit akhir yang berujung gol penyeimbang.

Ketika itu situasinya terlihat 50:50. Messi yang protes melulu, sampai dihukum kartu kuning.

Messi vs wasit Mateu Lahoz (Foto: Getty Images)

 Messi Minta FIFA Usut Wasit Belanda Vs Argentina

Selanjutnya, Lionel Messi diajak psywar oleh kiper Andries Noppert. Dua kali mengeksekusi penalti, dua kali juga Noppert mengganggunya!

Namun, Messi memilih diam dan tidak meladeni. Pun ketika di babak tos-tosan sepakannya masuk, Messi cuma lakukan selebrasi melebarkan tangannya, tepat di depannya Noppert.

Messi yang diganggu Noppert, tapi tidak terpancing (Foto: Getty Images(

 Maaf Andries Noppert, Messi Nggak Mempan Dipancing

Terakhir, Lionel Messi tampak ribut-ribut dengan Louis van Gaal. Messi menilai pelatih Belanda itu terlalu banyak omong, seolah tidak memberikan respek.

Messi sampai kedapatan menyebut kata-kata ‘idiot’ ke gerombolan Van Gaal, saat sesi wawancara. Entah itu untuk Van Gaal atau untuk staff-staffnya.

“Apa lihat-lihat, idiot. Pergi sana,” kata Messi dengan raut wajah yang penuh amarah.

Messi (kanan) yang ribut-ribut dengan Van Gaal dan staffnya (Foto: PA Images via Getty Images/Peter Byrne – PA Images)

Messi Sebut Louis van Gaal Idiot?

( Maulana)

No More Posts Available.

No more pages to load.