Laksanakan Asistensi,Pengawasan Dan Evaluasi,Tim Aswasev Sintelad Kunjungi Kodim 0907/Trk.

oleh -225 Dilihat

Tarakan (paradigmanasional.id) – Mewakili Komandan Kodim 0907/Trk,Kasdim Mayor Inf Aan Fitriadi,S.I.P dan Pasi Intel Kapten Inf Suwito beserta jajarannya menyambut kunjungan Tim Aswasev Sintelad yang bertempat di ruang Yudha Makodim 0907/Trk,Kamis(18/11/2021).

Dalam kesempatan tersebut Kasdim Mayor Inf Aan Fitriadi mengatakan bahwa sebagai satuan Komando Kewilayahan yang memiliki wilayah teritorial di Kota Tarakan, penting kiranya untuk selalu mendapatkan Pengawasan dari Komando Atas dalam rangka peningkatan kinerja dalam melaksanakan tugas pokok sehari-hari.

Ia berharap kunjungan Tim Aswasev Sintelad tersebut diharapkan mampu meningkatkan kinerja Satuan Khususnya satuan Intelijen Kodim 0907/Trk didalam setiap melaksanakan program kerja yang diturunkan dari Komando Atas,Ucap Kasdim.

Sementara itu Letkol Arh Teguh Waluyo mewakili ketua tim dari Aswasev Sintelad Brigjen TNI Hariswanto mengatakan bahwa kunjungan kerjanya ke Kodim 0907/Trk ini bertujuan untuk melaksanakan tugas Asistensi dan pengawasan serta Evaluasi terhadap kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Satuan Kodim 0907/Trk khususnya dibidang Intelijen.

“Jadi kegiatan ini merupakan program kerja Sintelad selaku pengawas kegiatan bidang Intel/Pam dalam rangka memperoleh gambaran nyata tentang penyelenggaraan fungi Intelijen di satuan bawah”,ucapnya.

Ia juga mengingatkan kepada seluruh aparat Intel/Pam agar tetap melaksanakan kegiatan dan latihan sesuai program kerja dan anggaran.

“Laksanakan program dan anggaran bidang Intel/Pam secara baik serta benar sesuai ketentuan yang berlaku dan tetap tingkatkan kewaspadaan dan pengamanan baik personel, materiil dan berita dalam menjalankan tugas,”tandasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.