ABG Di Sukabumi Tewas Terlindas Saat Handak Truk Pasir

oleh -185 Dilihat

Sukabumi Jawa barat, paradigmanasional.id – Remaja laki-laki berinisial MA (16) tewas terlindas truk di Jalan Jalur Lingkar Selatan, tepatnya di Kelurahan Sindangsari, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi, Jawa Barat. Foto korban dengan luka parah di bagian kepala beredar luas di media sosial.

Informasi yang dihimpun, peristiwa itu berlangsung pada Selasa (13/12) malam. Korban bersama teman-temannya diduga mencoba menghadang (papalidan) truk yang melintas di Jalan Jalur Lingkar Selatan.

Bocah di Sukabumi Tewas Terlindas Kala Iseng Hadang Truk

Amar (41), satu warga sekaligus saksi mata mengatakan, mulanya ada lima orang anak (termasuk korban) yang mencegat truk. Menurutnya, anak-anak itu memaksa naik dengan memanjat bak truk yang mengangkut pasir.

“Awalnya ada lima orang anak seumuran kelas satu atau dua SMP cegat truk dan maksa naik. Ada salah satu anak yang sudah naik tapi kayanya terpeleset terus jatuh masuk ke kolong truk, tergilas kepalanya,” ujar Amar dilansir awak media Rabu (14/12/2022).

Kanit Penegakan Hukum (Gakkum) Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sukabumi Kota Ipda Jajat Munajat mengatakan, pihaknya masih menyelidiki terkait dugaan korban mencoba menghadang truk.

“Masih dalam penyelidikan (dugaan hadang truk)” kata Ajat, sapaan akrabnya.

( Maulana )

No More Posts Available.

No more pages to load.