Amankan Natal Dan Tahun Baru, Polres Bolmong Didukung Oleh KBP3, GP Ansor Serta BANSER

oleh -411 Dilihat

BOLMONG,SULUT (paradigmanasional.id) – Didukung berbagai pihak terhadap kinerja aparat Kepolisian Resor Bolaang Mongondow dan Jajaran dalam tugas Pengamanan Hari Raya Natal 25 Desember 2021 dan Tahun Baru 1 Januari 2022 terus mengalir.

Selain dari unsur TNI, Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan. BPBD, Damkar, Sat Pol PP, dan beberapa organisasi sosial kemasyarakatan dan relawan juga menyatakan dukungan. Hal ini diwujudkan melalui keterlibatan anggotanya di Pos-pos pengamanan/pelayanan.

Adapun organisasi yang telah menyatakan dukungan terhadap Polri diantaranya Keluarga Besar Putra Putri Polri ( KBP3), Gerakan Pemuda Ansor dan Banser.

Ketua KBP3 Kab. Bolmong Linda Lahamesang SE ketika dihubungi wartawan paradigma Senin 27/12/21 mengatakan bahwa KBP3 adalah bagian yang tidak terpisahkan dari Polri oleh karena itu kami mendukung sepenuhnya.

” Saya selaku Ketua KBP3 Kab. Bolmong sudah menerjunkan anggota KBP3 Bolmong untuk bertugas di pos-pos pengamanan bersama Polri dan instansi lain pada Hari Natal.dan Tahun Baru,” ujar wanita energik yang sehari-hari menjabat sebagai Sekretaris Satpol PP Kab. Bolmong.

Dukungan yang sama juga disampaikan oleh Kepala Satuan Koordinasi Cabang (Kasatkorcab) GP Ansor dan Banser Kab. Bolmong Masrianto Labaso SE.

” Kami juga sudah menugaskan anggota GP Ansor dalam tugas di Pos-pos Pengamanan sebagai bentuk dukungan kami terhadap kinerja aparat Kepolisian,” tandas Masrianto.

Sementara itu Kapolres Bolmong AKBP Dr,Nova Irone Surentu, SH, MH menyampaikan apresiasi atas dukungan berbagai pihak terhadap Polres Bolmong dalam tugas pengamanan Hari Raya Natal dan Tahun Baru.

“Ini adalah wujud kerjasama dan sinergitas Polres Bolmong dengan instansi terkait dalam pelaksanaan tugas, selain itu dengan keterlibatan Ormas Islam dalam pengamanan Hari Raya Natal hal ini mencerminkan adanya kerukunan hidup dan toleransi antar umat beragama yang sudah lama membudaya di tengah-tengah masyarakat Bolaang Mongondow,” pungkas Kapolres.

# DeNNy. DaMoPoLii #

No More Posts Available.

No more pages to load.