Komunitas Media Pengadilan Dan Kejaksaan (KOMPAK), Bersama Club ILSC Latihan Menembak Di Polda Jatim.

oleh -116 Dilihat

Surabaya (paradigmanasional.id) – Komunitas Media Pengadilan dan Kejaksaan (KOMPAK) berkolaborasi dengan Indonesia Lawyers Shooting Club (ILSC) untuk mengadakan latihan menembak yang digelar di Lapangan Tembak Katjoeng Permadi Polda Jatim, Senin (27/12/2021).

Pendiri sekaligus Ketua ILSC, Andri Ermawan mengungkapkan, bahwa terkait kegiatan yang digelar untuk menyalurkan kegiatan Positif dan Hobi dalam Menembak.

“Kegiatan ini sangat Positif, bisa membuat fokus agar tepat pada sasaran,” tutur Andri Ermawan, S.H., M.H kepada awak media, Senin (27/12/2021).

Dalam hal ini Andri Ermawan juga menambahkan, bahwa kegiatan ini juga sekaligus memperkuat tali silaturrahmi dan mempererat persaudaraan dengan berbagai Profesi.

Sementara itu, Ketua KOMPAK Budi Mulyono menjelaskan, bahwa kegiatan ini sebenarnya Spontan tanpa ada rencana sebelumnya.

Tujuannya untuk mengisi kegiatan KOMPAK yang produktif di tengah tugasnya sebagai Jurnalis serta jelang akhir Tahun 2021 dan juga didalam dimasa pandemi covid19.

“Harapannya ke depan Kolaborasi ini bisa menghasilkan rangkaian kegiatan yang Positif atau acara dalam Produktif lainnya, sekaligus menjalin silaturrahmi, semakin banyak teman, mempererat dalam hubungan dan juga rezeki akan semakin lancar,” pungkas H, Budi Mulyono, S.H., M.H. (DECLAN/BERTUS).

No More Posts Available.

No more pages to load.