Anggota PWRI Bogor Selatan Bagikan Takjil Gratis Pada Pengguna Jalan, Di Pimpin Langsung Oleh Andri Haryanto, Ketua PWRI Bogor Selatan

oleh -1485 Dilihat
oleh

Bogor Selatan, paradigmanasional.id — Dalam semangat kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama, Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Bogor Selatan mengadakan kegiatan bagi-bagi takjil di lampu merah Pintu Tol Caringin Kabupaten Bogor. (23/03/24)

Kegiatan ini di-inisiasi untuk membantu meringankan beban warga yang sedang dalam perjalanan pulang untuk berbuka puasa.

Ketua Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI), Andri  mengungkapkan, “kami merasa terpanggil untuk memberikan kontribusi positif di bulan Ramadan ini. Dengan menyediakan takjil sebanyak 200 nasi box di titik-titik kemacetan seperti lampu merah. Kami berharap dapat membantu warga yang tidak sempat mempersiapkan takjil untuk berbuka.”

“Terimakasih untuk rekan rekan media yang tergabung di PWRI Bogor Selatan yang ikut serta dalam kegiatan ini, serta membantu dalam proses penyaluran takjil kepada pengendara yang melintas. Tak hanya itu, kegiatan ini juga menjadi momentum untuk mempererat tali silaturahmi antarwarga dalam semangat kebersamaan Ramadan.”

Menurut Edy Widjaya, salah seorang anggota PWRI, “Inisiatif bagi-bagi takjil di lampu merah ini sungguh luar biasa. Selain membantu yang membutuhkan, juga menciptakan atmosfer kebersamaan yang indah di bulan Ramadan ini.”

Kegiatan bagi-bagi takjil di lampu merah Caringin ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi komunitas lain untuk turut serta dalam aksi sosial yang bermanfaat bagi masyarakat, terutama di bulan suci Ramadan ini.

(Laporan Maulana)

No More Posts Available.

No more pages to load.