Polsek Rumpin dan Bhayangkari Bagikan Takjil di Jalan Raya Rabak Kecamatan Rumpin

oleh -2435 Dilihat
oleh

Polres Bogor, paradigmanasional.id — Sabtu, 23/03/2024, Polsek Rumpin menggelar kegiatan pembagian takjil jelang buka puasa di Jalan Raya Rabak, tepatnya di depan Kantor Desa Rabak, Kecamatan Rumpin. Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolsek Rumpin, Kompol Sumijo,SH bersama anggota Polsek dan para Ibu Bhayangkari.

Dalam kegiatan tersebut, sebanyak 100 box makanan ringan dan minuman segar dibagikan kepada pengguna jalan yang melintas di sekitar kantor desa. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk membantu persiapan buka puasa bagi masyarakat yang sedang dalam perjalanan.

Kapolsek Rumpin Kompol Sumijo menyampaikan bahwa kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar. Masyarakat yang menerima bantuan menyambutnya dengan senyum dan ucapan terima kasih. Kapolsek juga mengungkapkan harapannya agar kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat sekitar.

“Pembagian takjil ini mendapat apresiasi dari berbagai pihak, dan diharapkan dapat menjadi contoh bagi kegiatan sosial lainnya di tengah masyarakat. Hal ini juga memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat dalam semangat kebersamaan di bulan suci ramadhan.” Ujar Kapolsek Rumpin Kompol Sumijo.

(Laporan Maulana)

No More Posts Available.

No more pages to load.