Antusias Masyarakat Untuk Menerima Vaksin Mulai Meningkat, Babinsa Koramil Sungai Pinyuh Ikut Bangga

oleh -320 Dilihat

Mempawah (Paradigmanasional.com) – hari ini, Jumat (29/10/2021) wilayah Koramil 1201-02/Sungai Pinyuh tepatnya di Aula Puskesmas Sungai Purun Kecil, melaksanakan kegiatan program vaksinasi covid-19 harian.

Program vaksinasi tersebut yang ditujukan kepada semua golongan di atas usia 12 tahun dengan tujuan terciptanya kekebalan komunal agar tercegah dari virus.

Babinsa Sungai Purun Kecil Serka Junus Butar Butar yang turut mendampingi para peserta, selain melaksanakan monitoring kegiatan juga memberikan edukasi agar vaksinasi tersebut berjalan dengan lancar.

Tampak dirinya mendampingi warga dan memberikan semangat kepada warganya agar jangan takut karena vaksinasi tidak sakit maupun berbahaya. Vaksinasi itu sendiri untuk lebih membentuk sistem kekebalan tubuh terhadap virus corona.

“Antusias warga semakin meningkat, beberapa diantaranya mengaku senang karena mendapatkan kesempatan vaksin gratis. Mereka tau bahaya dari virus covid-19 itu sendiri, mereka berharap kekebalan imun dapat meningkat sehingga bisa beraktivitas seperti sedia kala,” kata Serka Junus Butar Butar Singkat. (Vid)

Sumber : Pendim 1201

No More Posts Available.

No more pages to load.