Astuti Mohon Undur Diri Dari WAG Bojonegoro Melanjutkan Estafet Tugas.

oleh -605 Dilihat

Sampang (paradigmanasional.id) Berat rasanya meninggalkan tugas saat memangku jabatan Kapolres Bojonegoro, karena sudah melekat dan menyatu dengan masyarakat maupun juga terhadap anggota.

Hal itu adalah suatu pengabdian dalam melaksanakan fungsi tugas di Kepolisian. Maka melaksanakan estafet tugas yang dipercayakan oleh pimpinan untuk mengemban tugas dalam jabatan sebagai Kabagwatpers Polda Jatim.

E.G Pandia mengatakan, dalam hal perpisahannya tersebut, yaitu Ass, Syalom, Om Swasti Astu, selamat siang, rekan rekan PJU, Kapolsek Jajaran Bojonegoro dan seluruh anggota yang saya Cintai serta saya Banggakan.

Dengan berakhirnya Tugas dan Tanggung Jawab kami sebagai Kapolres Bojonegoro, kami mohon ijin undur diri dari WAG tercinta ini.

Kami mengucapkan ribuan terimakasih atas Dedikasi Kinerja, Loyalitas dan Kerjasama yang luar biasa, sehingga kita bisa menjaga situasi Kamtibmas Bojonegoro selalu Aman, Damai & Kondusif.

Saya dan Keluarga mengharturkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya , apabila selama Dinas jika ada Tutur Kata , Perbuatan dan Tindakan yang kurang berkenan, baik di sengaja maupun tidak di sengaja.

Selanjutnya kami mohon doa restunya agar bisa sukses dalam mengemban Tugas dan Tanggung Jawab yang baru sebagai Kabagwatpers Polda Jatim.

Salam Hormat kami buat Keluarga.
“Salam Astuti”. (Red/BERTUS).

No More Posts Available.

No more pages to load.