Awali Tahun Baru, Babinsa Koramil Sungai Pinyuh Ikuti Rakor Percepatan Vaksinasi di Wilayah Binaan

oleh -520 Dilihat

Mempawah (Paradigmanasional.id) – Mengawali tahun baru 2022, seluruh Babinsa yang bertugas di Koramil 1201-02/Sungai Pinyuh melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) Bersama seluruh Stekholder Desa yang berkaitan dengan percepatan Vaksinasi.

 

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Nusapati Serda Ma’mun. Dirinya bersama Bhabinkamtibmas, Tenaga Kesehatan dan Pemerintah Desa melaksanakan rakor hari ini, Kamis (6/1/2022) di Aula Kantor Desa Nusapati.

 

Serda Ma’mun mengatakan Rapat ini dilakukan berkaitan dengan Gebyar Vaksinasi yang akan dilaksanakan besok, Jumat (6/1/2021) oleh Tim Pcare Vaksinator Kodim 1201/Mph.

 

“Kita akan terus lebih memaksimalkan lagi melakukan gebyar vaksinasi, agar kekebalan komunal seluruh masyarakat di desa segera terpenuhi,” katanya.

 

Mengingat, lanjutnya, capaian vaksinasi di Kabupaten Mempawah umumnya masih sangat rendah, karena masih banyak beredar kabar hoax mengenai vaksinasi.

 

“Maka saya menghimbau kepada seluruh masyarakat desa nusapati khususnya, agar jangan percaya kabar hoax tersebut. Saya pastikan vaksin ini aman dan halal untuk diterima,” pungkasnya. (Red)

 

 

Sumber : Pendim 1201

No More Posts Available.

No more pages to load.