Babinsa Beno Harapan Koramil 0909-05 Muara Bengkal Hadiri Dan Amankan Jalannya Perayaan Natal

oleh -288 Dilihat
oleh

Batu Ampar, paradigmanasional.id – Babinsa Beno Harapan Koramil 0909-05 Muara Bengkal berperan aktif dalam melakukan pembinaan kerukunan umat beragama yang ada di wilayah Kecamatan Batu Ampar seperti yang dilakukan Peltu Husein saat menghadiri acara perayaan natal di Balai desa Beno Harapan jalan poros Beno Harapan Muara Bengkal yang di ikuti oleh jemaat Gereja GKII dan jemaat gereja Qibait Kecamatan Batu Ampar dan sekaligus melakukan pengamanan pelaksanaan ibadah jelasnya.

Lebih lanjut Babinsa mengatakan perayaan natal kali ini yang mengambil tema telah lahir bagimu penasehat ajaib, Allah yang perkasa, bapak yang kekal, raja damai bahwa kita umat beragama harus selalu mengikuti ajaran yang telah ada dalam kita suci ujar Peltu M. Husein

Selain mengikuti perayaan natal bersama, Babinsa bersama Babinkamtibmas juga melakukan pengamanan agar pelaksanaan dari awal sampai dengan selesai dapat berjalan dengan lancar dan semoga dengan perayaan natal kali ini semakin membawa berkah bagi kita semua terutama diberikan kelancaran dalam segala hal harap Peltu Husein.

Kegiatan perayaan natal tersebut di pimpin oleh Pendeta Gereja GKII Berto Sakai MA dan di hadiri antara lain Ketua jemaat GKII Raden Latie, Pendeta Gereja Qibait Putma Ma, anggota Pospol Mawai Indah Aiptu Rasiman, Babin kamtibmas Desa Beno harapan Bripda Yoel Bandaso serta anggota Banser dan jemaat gereja. (vid)

No More Posts Available.

No more pages to load.