Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Gunung Kelua Bersinergi Laksanakan Pengamanan Vaksinasi

oleh -666 Dilihat

Samarinda (paradigmanasional.com) – TNI dan POLRI mendukung program pemerintah dalam hal pelaksanaan vaksinasi yang di selenggarakan oleh gerakan vaksinasi Polri bersama pemuda lintas agama Kota Samarinda bertempat di Lantai dasar Mall Lembuswana Jl. M Yamin Kelurahan Gunung Kelua Kecamatan Samarinda Ulu Kota Samarinda, Selasa (26/10/21).

Babinsa Kelurahan Gunung Kelua Sertu Adi Muklis anggota Koramil 0901-01/Smd Ulu bersama Bhabikamtibmas melaksanakan pengamanan vaksinasi yang di selenggarakan oleh gerakan vaksinasi Polri bersama pemuda lintas agama Kota Samarinda.

Adapun sasaran dalam pelaksanaan vaksinasi ini adalah bagi seluruh warga kota Samarinda yang sudah terdata dan belum di vaksin adapun rencana pelaksanaan vaksin untuk hari ini di target 2000 orang namun belum sepenuhnya hadir. Dalam pelaksanaan vaksin mengunakan jenis Sinovac.
Adapun Petugas Vaksinator terdiri Puskesmas Lempake Team 1 Nakes, Puskesmas Lempake Team 2 nakes, Puskesmas Palaran Nakes 10 orang, Puskesmas Sungai Siring Team 1 Nakes, Puskesamas Sungai Siring Team 2 Nakes, Puskesmas Kota 10 orang, Puskesmas Harapan Baru Nakes 10 orang.

Babinsa Kelurahan Gunung Kelua Sertu Adi Muklis mengatakan, “bahwa dengan Vaksinasi dapat menambah imun tubuh namun demikian tetap menjaga prokes dengan menerapkan 5M (Memakai masker, Menjaga jarak, Mengurangi mobilitas, Mencuci tangan dengan air sabun di air yang mengalir selama 20 detik dan Menghindari kerumunan), pungkasnya.

Pendim 0901/red

No More Posts Available.

No more pages to load.