Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Tani Aman Pantau Kegiatan Vaksinasi Tahap 1

oleh -269 Dilihat

SAMARINDA (Paradigmanasional.com) – Program Vaksinasi Covid-19 di wilayah Kota Samarinda telah berjalan di berbagai faskes maupun kelurahan setempat, dengan sasaran masyarakat diwilayah tersebut.

Guna untuk mensukseskan program vaksinasi nasional, seperti yang dilaksanakan di gedung Green Poin ( Lapangan Bulutangkis ) Jln. Soekarno Hatta km 2 Rt.04 Kelurahan Tani Aman Kecamatan Loa Janan Ilir, telah dilaksanakan Kegiatan Vaksinasi Covid-19 tahap1 dari umur 12 thn s/d 18 Thn Tahap 1 (Satu), kerja sama dengan BKKBN Kaltim,PW Aisyiyah Kaltim,PR Muhammadiyah Tani Aman dan Forum RT Kelurahan Tani Aman. Minggu (01/11/21).

Dalam kesempatan kali ini Babinsa Koramil 0901-03/Samarinda Seberang Kelurahan Tani Aman Serma Umar bersama Bhabinkantibmas Aiptu Suwandi melakukan pendampingan dan memantau kegiatan Vaksinasi tahap 1.

Kegiatan pendampingan yang dilakukan Babinsa Kelurahan Tani Aman Serma Umar bersama Bhabinkantibmas Aiptu Suwandi adalah upaya dalam rangka memberikan rasa aman bagi warga tentang program Vaksinasi tersebut.

“Vaksin Covid-19 ini aman dan halal, jadi saya harap warga tenang dan jangan percaya isu hoax yang berkembang di media sosial, Efek samping dari Vaksinasi ini biasanya hanya sedikit mengantuk dan perasaan lapar saja karena saya sudah di vaksinasi jadi saya sudah merasakannya” ujar Babinsa kelurahan Tani Aman Serma Umar.(Vid)

Pendim 0901/Smd

No More Posts Available.

No more pages to load.