Babinsa Kelurahan Lok Bahu Dan Warga Bantu Padamkan Api Yang Membakar Rumah Warga

oleh -335 Dilihat

Samarinda (paradigmanasional.com) – Anggota Koramil 0901-01/Smd Ulu Serda Sulistiyo bersama warga berusaha memadamkan api yang melahap bangunan rumah di TKP. Jl. Revolusi atau Jl. M Said Gg. Kasih RT 28 Kelurahan Lok Bahu Kecamatan Sungai Kunjang Samarinda, Rabu (3/11/21).

Serda Sulistiyo menyampaikan bahwa pemilik lokasi yang terbakar adalah Sdr. Sukarmanto (46) Jln. Revolusi RT..28 atau Polewali 4 Rt. 30 Kelurahan Lok bahu Kecamatan Sungai kunjang Samarinda.
Kebakaran rumah diketahui saksi Sdri. Sapari dan Pendi mulai pukul 20.00.wita, saksi berikutnya Yoyok menjelaskan bahwa api berasal dari depan bangunan tepatnya samping mobil Pick up dan sempat terjadi ledakan sehingga api menjadi besar selanjutnya merembet kearah bangunan induk. Dan Lokasi yang terbakar merupakan penumpukan besi tua, Plastik dan kertas kardus.
Untuk sementara penyebab kebakaran dan jumlah kerugian masih dalam penyelidikan kepolisian dari Polsek Sungai Kunjang untuk korban jiwa juga nihil,” tambahnya.

Api dapat dipadamkan pukul 05.30 WITA melibatkan 5 Unit PMK dan dibantu warga sekitar yang kebetulan lokasi berada tepat dipinggir sungai karang asam besar.

(Pendim 0901/vit)

No More Posts Available.

No more pages to load.