Babinsa Kelurahan Sungai Keledang Lakukan Pendampingan Dalam Penertiban Lapak Liar Di Wilayah Binaan

oleh -536 Dilihat

SAMARINDA, paradigmanasional.id – Babinsa Koramil 0901-03/Smd Seberang Sertu Hari P melaksanakan pendampingan penertiban pedagang kaki lima (PKL) yang dilakukan Satpol PP Kecamatan samarinda Seberang. Kegiatan ini dipimpin oleh Lurah Sungai Keledang Bpk Rahmadi S.P, Selasa (18/1/22).

Hadir dalam kegiatan penertiban ini Lurah Sungai Keledang Bpk Rahmadi S.P, Bhabinkantibmas Aiptu Joko S, Babinsa Sertu Hari P dan Danru satpol PP Kecamatan Bpk Adi.

Penertiban PKL disepanjang jalan Bung Tomo Kelurahan Sungai Keledang Kecamatan Samarinda Seberang ini dilakukan untuk mencegah adanya kerawanan, karena didirikan diatas parit, kelancaran lalu lintas dan mengembalikan fungsi trotoar untuk pejalan kaki bukan untuk berjualan serta juga menghindari parkir liar yang berada dipinggir jalan.

Tiga pilar Kecamatan Samarinda Seberang berkomitmen untuk terus menjaga kondusifitas dan kenyamanan masyarakat di wilayah.

Seperti halnya yang dilakukan oleh tiga pilar Kecamatan Samarinda Seberang kali ini, Personel Babinsa, Bhabinkamtibmas dan pihak Kelurahan pun bersinergi mengawal situasi dan kondisi yang berada di wilayah teritorialnya.

“Kegiatan penertiban ini sudah terprogram. penertiban PKL dan pembongkaran lapak di atas trotoar jalan Itu untuk menjaga ketertiban dan kenyamanan masyarakat,” kata Babinsa Sungai Keledang Sertu Hari P.

Dirinya menuturkan ditempat ini sering dijadikan tempat mangkal para PKL dan pedagang liar. “Biasanya suka menggunakan trotoar untuk berjualan. Padahal, itu tidak diperbolehkan,” ucap Sertu Hari P.

No More Posts Available.

No more pages to load.