Babinsa Koramil 0818/02 Batu Mendukung Ketahanan Pangan Melalui Penanaman Jagung di Desa Sidomulyo

oleh -70 Dilihat
oleh

Malang, paradigmanasional.id – Babinsa Koramil 0818/02 Batu Serda Winarto bersama dengan Bapak Sobiri salah satu warga petani di wilayah binaan melaksanakan kegiatan penanaman bibit jagung seluas kurang lebih 450 m di Desa Sidomulyo Kecamatan Batu Kota Batu. Sabtu (20/04)

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Babinsa dalam mendukung program ketahanan pangan nasional. Dalam kesempatan ini, Babinsa juga memberikan sosialisasi kepada para petani tentang teknik budidaya jagung yang baik dan benar, serta cara-cara untuk mencegah hama dan penyakit tanaman.

“Penanaman jagung ini diharapkan dapat meningkatkan hasil panen dan kesejahteraan para petani, Kami juga akan terus mendampingi para petani dalam proses budidaya jagung ini, sehingga mereka dapat memperoleh hasil yang maksimal” ujarnya

Bapak Sobiri salah, mengucapkan terima kasih atas bantuan Babinsa dalam kegiatan penanaman jagung ini. “Dengan adanya pendampingan dari Babinsa, kami merasa lebih termotivasi untuk bercocok tanam jagung,” ungkapnya.

(Dear)

No More Posts Available.

No more pages to load.