Babinsa Koramil 0818/10 Pagak Mendukung Petani: Membajak Sawah dengan Traktor untuk Tingkatkan Produktivitas Pertanian

oleh -246 Dilihat
oleh

Malang, paradigmanasional.id – Dalam upaya mendukung petani dalam meningkatkan produktivitas pertanian, Babinsa Koramil 0818/10 Pagak Sertu Tokit, turut serta membantu petani setempat dengan membajak sawah menggunakan traktor di Desa Sumberkerto Kecamatan Pagak Kabupaten Malang. Senin (15/04/2024)

Tindakan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Babinsa terhadap kesulitan yang dihadapi oleh petani dalam proses persiapan lahan pertanian. Dengan menggunakan traktor, proses pembajakan sawah dapat diselesaikan dengan lebih cepat dan efisien, sehingga petani dapat segera menanam padi tanpa harus menunggu lama.

“Kami sebagai Babinsa merasa perlu untuk membantu petani dalam proses persiapan lahan pertanian. Dengan adanya kehadiran kami selaku Babinsa, diharapkan bisa menambah moril para di wilayah binaan,” ujar Sertu Tokit.

Para petani merasa sangat terbantu dan berterima kasih atas kehadiran Babinsa dalam mendukung kelancaran proses pertanian mereka. Mereka berharap agar kerjasama yang baik antara Babinsa dan petani dapat terus berlanjut demi kemajuan sektor pertanian di Desa Sumberkerto.

(Nana)

No More Posts Available.

No more pages to load.