Babinsa Koramil 0818/35 Pagelaran Dukung Ketahanan Pangan Melalui Bantuan Panen Padi

oleh -37 Dilihat
oleh

Malang, paradigmanasional.id – Sebagai bentuk wujud nyata kepedulian TNI terhadap ketahanan pangan di wilayah binaannya, Babinsa Koramil 0818/35 Pagelaran Koptu Dadang turun langsung ke sawah untuk membantu petani panen padi di Desa Pagelaran Kecamatan Pagelaran Kab. Malang. Sabtu (13/04/2024)

Nampak kekompakan dan keakraban Babinsa dengan para petani saat memotong padi, dengan gurauan dan canda tawa menambah suasana yang damai dan rukun antara petani dan Babinsa.

“Kami dari TNI selalu siap membantu para petani dalam meningkatkan hasil panen mereka. Hal ini untuk mewujudkan ketahanan pangan di wilayah kami,” ujar Koptu Dadang.

Para petani merasa terbantu dengan kehadiran Babinsa. Mereka mengatakan bahwa dengan kehadiran Babinsa menambah semangat dan moril bagi petani, apalagi pak Dadang adalah sosok Babinsa yang ramah dan suka membantu warga tanpa pandang bulu.

“Kami sangat terbantu dengan kehadiran Pak Babinsa. Beliau selalu membantu kami dalam berbagai hal, termasuk saat panen padi seperti ini,” ujar salah satu petani.

Koptu Dadang berharap dengan bantuannya, para petani dapat memperoleh hasil panen yang melimpah dan dapat meningkatkan kesejahteraan mereka.

“Saya berharap dengan bantuan ini, para petani dapat memperoleh hasil panen yang melimpah dan dapat meningkatkan kesejahteraan mereka,” imbuhnya

(Nana)

No More Posts Available.

No more pages to load.