Babinsa Koramil 0901-02/Sungai Pinang Bersama Tim Sar Dan Relawan Bantu Pencarian Anak Tengelam

oleh -212 Dilihat

SAMARINDA (Paradigmanasional.com)
Abdul Purnama Nagata (8 thn) kelas 2 SD korban hanyut tenggelam di parit, anak dari Abdul Gafur (42 thn) jln Ahmad yani Rt 09 Kelurahan Sungai Pinang Dalam Kecamatan Sungai Pinang yang sampai saat ini masih dalam pencarian, sabtu (23/10/21).

Menurut Abdul Gafur (42 thn) ayah korban mengatakan kepada Babinsa Koramil 0901-02/Sungai Pinang Serda I Gusti Kejadian bermula saat korban bersama teman bermainnya terakhir M fahri (12Thn) bermain banjir di parit sekitaran tempat banjir jln. Ahmad yani korban hilang dari hari Kamis tgl 21 Oktober 2021 pada pukul 18:30wita dan sampai saat ini tgl 23 Oktober 2021 masih dalam proses pencarian,” jelasnya.

Sampai saat ini pencarian masih dilakukan oleh Basarnas Provinsi Kaltim, Relawan gabungan Samarinda, Babinsa kel Sungai Pinang Dalam Serda I Gusti, Bhabinkamtibmas Aipda Subaji.
Babinsa Kelurahan Sungai Pinang Dalam Serda I Gusti mengatakan sampai saat ini korban belum ditemukan dan pencarian untuk saat ini masih dilakukan oleh tim Basarnas Provinsi Kaltim, TNI dan Polri di sepanjang tempat korban jatuh sampai sepanjang aliran parit,” Kata Serda I Gusti.(Vid)

Pendim 0901/Smd

No More Posts Available.

No more pages to load.