Babinsa Koramil 0901-05/Samarinda Utara Pantau Serbuan Vaksin Dosis 1 Dan 2

oleh -237 Dilihat

SAMARINDA(Paradigma Nasional.id)- Babinsa Koramil 05/Smd Utara Kodim 0901/Smd, Kelurahan Tanah Merah Pelda Ruduansyah, melaksanakan pemantauan kegiatan serbuan vaksinasi covit-19 Dosis 1 dan 2 jenis Vaksin Sinovac , Pfizer dan Astrazenica dengan jumlah masyarakat tervaksin 300 orang.

 

Babinsa Kelurahan Tanah Merah Pelda Ruduansyah mengatakan kegiatan ini dilaksanakan di Pos Yandu pondok ibu sayang Seruni Jl. Merapi Rt 13 Kelurahan Tanah Merah Kecamatan Samarinda Utara menggunakan tenaga kesehatan petugas vaksinator dari Puskesmas samarinda Utara,” ungkapnya. Jumat (14/1/22).

 

Sebelum dilaksanakan vaksinasi warga harus melalui beberapa tahapan diantaranya cek kesehatan tekanan darah harus normal, tidak memiliki riwayat penyakit dan setelah dilakukan screening dan setelah dinyatakan sehat maka vaksinasi baru bisa dilaksanakan.

Babinsa Kelurahan Tanah Merah Pelda Ruduansyah Seberang juga memberikan imbauan agar warga yang sudah divaksin bukan berarti bisa mengabaikan protokol kesehatan agar warga tetap mematuhi 5M dalam kehidupan sehari hari,” katanya.

 

 

Pendim 0901/Smd.(Vid)

No More Posts Available.

No more pages to load.