Babinsa Koramil 0909-05-Muara Bengkal Hadiri Rapat ADD-DD

oleh -358 Dilihat

Babinsa Koramil 0909-05 (Paradigma Nasional.id) Muara Bengkal Serka Eko Hadi bersama BPD muara bengkal ilir dan aparat desa menghadiri rapat realisasi ADD-DD tahun 2021 kepada warga Desa Muara Bengkal Ilir , Kecamatan Muara Bengkal Kabupaten Kutai Timur yang dilaksanakan dikantor Desa Muara Bengkal Ilir jl Gajah Mada RT 03 Desa Muara Bengkal Ilir.

 

Pemerintahan Desa Muara Bengkal Ilir kembali melakukan rapat terkait anggaran dari pusat dan daerah khusus untuk desa (ADD-DD) bagi pembangunan desa.

Babinsa Koramil 05/Muara Bengkal Serka Eko Hadi dalam kesempatan tersebut ikut juga menyampaikan himbauan kepada warga agar selalu mematuhi dan meningkatkan disiplin protokol kesehatan demi tetap terhindar dari penularan Covid-19 termasuk dalam pelaksanaan rapat kali ini.

 

Sementara itu Kades Muara Bengkal Ilir H. Syahrani mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Koramil 05/Muara Bengkal Ilir dan BPD Muara Bengkal Ilir yang selalu hadir bersama-sama membantu sekaligus menjaga Kamtibmas di desa kami ujarnya.

“Ini merupakan wujud dari sinergitas kita dan masyarakat dalam menjaga kekompakan dan kerukunan antar sesama,” ucap Kades.(Vid)

No More Posts Available.

No more pages to load.