Babinsa Koramil 0909-06 Bengalon Terus Lakukan Pemantauan Banjir Di Wilayah Binaan

oleh -280 Dilihat

(Paradigmanasional.id) – Curah hujan yang cukup tinggi di wilayah Kecamatan Bengalon terkhusus Desa Tepian Langsat Kec Bengalon berdampak dengan banjir yang mulai menggenangi beberapa RT yang ada di Desa Tepian Langsat dengan ketinggian sekitar 70 cm yang mengakibatkan 36 KK rumahnya terdampak banjir.

 

Terkait itu, Babinsa Koramil 0909-06 Bengalon Serka Andi Mallarangan dan beberapa personil Koramil 0909-06 Bengalon serta timsar gabungan juga membantu evakuasi terhadap warga yang rumahnya terdampak banjir tersebut.

 

Selain itu juga ikut membantu pendistribusian sembako maupun makanan siap saji bagi warga masyarakat serta memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu waspada dikarenakan hujan sering turun,juga waspada terhadap adanya hewan buas semacam ular dan lain lain.

Serka Andi Malarangan mengharapkan kepada masyarakat desa Tepian Langsat Kec Bengalon untuk tetap tenang dan selalu berkoordinasi dengan Babinsa maupun babinkamtibmas serta tim SAR untuk memberikan informasi perkembangan debit air setiap waktu agar dapat segera dilakukan tindakan seandainya air terus semakin meningkat ujar Babinsa.

 

Untuk saat ini perekonomian masih berjalan normal dan masyarakat masih beraktivitas seperti biasa tapi dimohon kepada masyarakat yang akan meninggalkan rumah untuk melakukan pengamanan terhadap barang-barang berharga yang dimiliki harap Babinsa. (Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.