Djelantik: Mari Bersatu Dalam Rumah Yang Besar Partai Golkar

oleh -471 Dilihat

KOTAMOBAGU,SULUT (paradigmanasional.id) – Dialok interaktif tahun 2021 dan syukuran HUT Partai Golkar ke 57 dewan pimpinan daerah kota kotamobagu, sukses digelar Kamis 2/12/21.

Pelaksanaan dan kegiatannya bertempat di area Cafe kelurahan Mongkonai kecamatan kotamobagu barat. Dengan mengusung tema “Mendorong Partisipasi Pemilih Dalam Meningkatkan Kualitas Demokrasi”.

Wakil walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH dalam sambutan skaligus pembukaan menyampaikan kepada peserta kader partai Golkar, skaligus apresiasi yang tinggi terhadap kegiatan Dialok interaktif ini.

” Saya ucapkan juga selamat ulang tahun partai Golkar yang ke 57 tahun. Dan ingin kembali bercita cita menjadi partai yang akan berkuasa pada Pemilu 2024,” ujar Wakil Walikota.

Ditempat yang sama, ketua DPD partai Golkar Kota Kotamobagu Drs. H. Djelantik Mokodompit ME, dalam sambutannya mengatakan Sekber Golkar didirikan pada tanggal 20 Oktober 1964. Yang diprakarsai oleh Tentara Nasional Indonesia (TNI). Dalam nama, sekber Golkar sekretariat bersama partai Golkar tahun 1965. Dan pada saat itu, lagi bergejolak peristiwa G30S PKI.

” Posisi Sekber Golkar yang didalamnya bersama-sama dengan TNI menjaga dan mempertahankan kesatuan bangsa ini. Serta mempertahankan Pancasila dan UUD tahun 45,” tandas Djelantik Mokodompit ME.

Pengorbanan, sungguh begitu luar biasa. Dengan doktrin pertai Golkar sangat luar biasa. Tidak bisa dilupakan oleh siapapun, termasuk anak-anak negeri.

” Kita partai besar. Mari bersatu dalam rumah yang besar partai Golkar, untuk merebut kekuasaan di tahun 2024,” pungkas Djelantik Mokodompit ME.

(DeNNy. DaMoPoLii)

No More Posts Available.

No more pages to load.