*Babinsa Koramil 1013-02/Montalat Dampingi Vaksinasi Bagi Pelajar SMP*

oleh -355 Dilihat

BARITO UTARA (paradigmanasional.id) – Dukung program vaksinasi para Pelajar, Babinsa Koramil 1013-02/Montalat dampingi pelaksanaan vaksinasi yang digelar di Puskesmas, Kecamatan Montalat Kabupaten Barito Utara Sabtu (13/11/21).

Pelaksanaan vaksinasi tersebut dihadiri oleh Kepala Puskesmas Kec. Montalat, Babinsa Koramil 1013-02/Montalat, Babinkamtibmas Kec. Montalat, dan Kepala sekolah SMP Kec. Montalat.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa 1013-03/Montalat mengatakan, Kehadirannya dalam mendampingi kegiatan vaksinasi bertujuan untuk memastikan kelancaran dan ketertiban pelaksanaan vaksinasi kepada pelajar SMP 1 Kec. Montalat

Lebih lanjut, dirinya juga menjelaskan, Program vaksinasi pelajar ini merupakan salah satu upaya Pemerintah dalam menghentikan Pandemi Covid-19.

Selain itu juga, sebagai upaya pemerintah untuk segera melaksanakan kegiatan pembelajaran tatap muka bersama bagi para pelajar.

Babinsa juga memberikan imbauan kepada pelajar, untuk turut berpartisipasi dalam menghentikan penyebaran Covid-19 dengan mengikuti arahan pemerintah yaitu menerima vaksinasi dan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan.

“Selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan, membatasi mobilisasi dan interaksi,” tandasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.