*Babinsa Koramil 1207-06/Sungai Ambawang Pantau Kegiatan Vaksinasi di Kecamatan Kuala Mandor B*

oleh -416 Dilihat

KUBU RAYA (Paradigmanasional.com)
Babinsa Koramil 1207-06/Sungai Ambawang memantau kegiatan vaksinasi tahap pertama dan kedua (sinovac) di Kantor Desa Retok Dusun Babantek Kecamatan Kuala Mandor B Kabupaten Kubu Raya. (Sabtu, 23/10/2021)

Sebanyak 148 orang masyarakat Desa Retok Dusun Babantek melaksanakan vaksinasi tahap pertama dan kedua jenis vaksin sinovac, kegiatan vaksinasi in juga dihadiri oleh Babinsa Desa Retok Koramil 1207-06/Sungai Ambawang Serda Rudi, Bhabinkamtibmas Desa Retok dan Kapuskesmas Sungai Ambawang.

Kepala Desa Retok menyambut baik atas kegiatan vaksinasi yang diadakan di Kantor Desa Retok Kecamatan Kuala Mandor B ini, yang mana kegiatan ini merupakan dukungan dan kerja sama oleh Instansi pemerintah lainnya, baik pemerintah Desa, Koramil, Polsek, Kecamatan, maupun Puskemas.

Ditempat yang sama Tim Tenaga Kesehatan mengucapkan banyak terima kasih atas terselenggaranya kegiatan vaksinasi ini, masyarakatpun sangat antusias untuk mengikuti kegiatan vaksinasi ini terlihat dari yang hadir untuk divaksin sangat banyak.

Babinsa Desa Retok Serda Rudi juga mengingatkan kepada peserta vaksinasi agar selalu memperhatika protokol kesehatan selama kegiatan vaksinasi berlangsung.

Sebagai Babinsa Desa Retok akan selalu memberikan Edukasi kepada masyarakat peserta vaksinasi tentang pentingnya melaksanakan 3M, baik itu rajin cuci tangan, pake masker dan jaga jarak, agar selalu hidup sehat di tengah pademi covid-19 yang masih terjadi di Kabupaten Kubu Raya khususnya di Kecamatan Kuala Mandor B ini. Pungkas Babinsa.(Vid)

(Pendim 1207/Pontianak)

No More Posts Available.

No more pages to load.