Babinsa Koramil Jongkat Kawal Gebyar Vaksinasi Karyawan PT. Rimba Kelapa Makmur

oleh -254 Dilihat

Mempawah (Paradigmanasional.id) – Salah satu bentuk penanganan Covid-19 pelaksanaan vaksinasi terus dilakukan oleh pemerintah, melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Mempawah memberikan vaksinasi Covid-19 kepada karyawan PT. Rimba Kelapa Makmur yang ada di Desa Peniti Luar, Kecamatan Jongkat, Kabupaten Mempawah. Sabtu (20/11/2021).

 

Guna kelancaran pelaksanaan tersebut, Babinsa Peniti Luar Serda Akup Ali, anggota Koramil 1201-01/Jongkat bersama Bhabinkamtibmas Polsek Jongkat mendampingi dan memonitoring jalannya kegiatan.

 

Sebanyak 122 orang karyawan pabrik menerima vaksin secara bertahap dengan menerapkan protokol kesehatan di setiap prosesnya.

 

Dalam kegiatan tersebut, Serda Akup Ali mengatakan, kegiatan vaksinasi ini akan diatur jadwalnya sehingga masing-masing karyawan bisa menjalani proses vaksinasi dengan aman, nyaman dan juga cepat.

“Dengan adanya pendampingan dari kita mereka akan merasa nyaman dan tidak takut saat menjalani proses pemberian vaksin Covid-19,” kata Serda Akup Ali.

 

Lebih lanjut, katanya, Kegiatan ini juga tentunya melalui berbagai proses diantaranya dengan melakukan scerening kesehatan seperti pengecekan suhu tubuh, tekanan darah dan juga para karyawan bisa konsultasi kepada tenaga kesehatan dari Puskesmas Jongkat.

 

Sementara itu, ditempat yang sama Danramil 1201-01/Jongkat Kapten inf. Ari Cahyono, mengatakan bahwa pihaknya akan terus selalu mendukung kegiatan ini dan akan memerintahkan anggota Babinsa untuk selalu mendampingi setiap kegiatan di desanya, apalagi kegiatan Vaksinasi seperti saat ini.

 

“Saya berharap dengan adanya pemberian vaksinasi ini kepada para karyawan pabrik, dapat melindungi mereka dari bahaya Covid-19 serta kesehatan dan keselamatan karyawan terjaga, namun saya ingatkan kembali kepada seluruh karyawan pabrik untuk selalu mematuhi protokol kesehatan di manapun berada,” pungkas Kapten inf. Ari Cahyono (1201-01).

No More Posts Available.

No more pages to load.