Babinsa Koramil Jongkat Pantau Dan Awasi Pelaksanaan Vaksin

oleh -269 Dilihat

Mempawah (Paradigmanasional.id) – Personil Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 01/Jongkat Kodim 1201/Mph Sertu Daryadi melaksanakan kegiatan sekaligus monitoring Vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat bertempat di Kantor Desa Jongkat, Kecamatan Jongkat, Kabupaten Mempawah, Selasa (07/12/2021).

Dalam pelaksanaannya Sertu Daryadi mengecek kegiatan Vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat. Namun sebelum divaksin, para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses diantaranya Pendaftaran/Skrining, Pemberian Vaksinasi dan Pencatatan/Observasi.

Pada kesempatan ini pula Sertu Daryadi menyampaikan tentang pengamanan kegiatan Vaksin COVID-19 ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus memantau kegiatan tersebut.

“Pengamanan dan pemantauan ini kita lakukan agar kegiatan penyuntikan vaksinasi ini bisa berjalan dengan baik dan sesuai harapan,” ucap Sertu Daryadi.

Ia juga menambahkan dalam pelaksanaan vaksin ini terlihat masyarakat sangat antusias dan tidak ada rasa takut dan petugas kesehatan pun juga menambahkan bahwa Vaksin ini aman dan halal.

Sementara itu, Kades Jongkat Bpk Ramlan mengatakan kepada masyarakat agar tidak takut untuk divaksin karena selain aman bagi tubuh Vaksin ini juga dapat meningkatkan imun tubuh kita.

“Dengan harapan setelah divaksin imun dalam tubuh kita bisa meningkat dan kita terhindar dari penyebaran Virus Covid-19,” tambah Ramlan. (Red)

 

 

Sumber : Pendim (1201-01).

No More Posts Available.

No more pages to load.