Babinsa Koramil Mempawah Hulu Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi di Tapakng Sompak

oleh -482 Dilihat

Landak (Paradigmanasional.id) – Babinsa Koramil 1201-07/Mempawah Hulu Serda Simon, hadir di tengah-tengah masyarakat berkaitan dengan di terlaksananya kegiatan vaksinasi di Desa Tapakng, Kecamatan Sompak, Kabupaten Landak Senin (27/12/2021).

 

Alokasi vaksin jenis Pfizer dari Puskesmas Sompak tahap I (pertama) sebanyak 94 orang warga Desa Tapakng dan kesemuanya di vaksin oleh vaksinator dari team tenaga medis Sompak di bawah pimpinan Kapuskesmas Sompak Kristianus Yanto.

 

Hadirnya Babinsa dan Bhabinkamtibmas, tentunya dalam rangka mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, sekaligus sebagai bentuk dukungan program pemerintah mengenai vaksinasi.

 

Serda Simon mengatakan, Pelaksanaan kegiatan vaksinasi diikuti oleh warga masyarakat Desa setempat secara bertahap yang tentunya sesuai kriteria-kriteria.

“Selama kegiatan vaksinasi berlangsung, setiap warga masyarakat yang hadir wajib menggunakan masker dan jaga jarak sesuai protokol.kesehatan covid -19,” kata Serda Simon.

 

Secara terpisah, menurut Danramil 07 Mempawah Hulu, Kapten Czi.Joko Umbaran, menjelaskan kegiatan pemantauan sekaligus pengamanan tersebut dilakukan guna mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan sekaligus melancarkan jalannya vaksinasi sesuai program pemerintah berkaitan dengan covid-19.

 

“Melalui kegiatan ini kami juga berupaya memastikan penerapan protokol kesehatan benar-benar dijalankan,” ujarnya. (Red)

 

 

Sumber : Pendim (1201-07)

No More Posts Available.

No more pages to load.