Babinsa Koramil Pahandut Monitoring Pemilihan Ketua RT dan RW Kelurahan Tumbang Rungan

oleh -474 Dilihat

PALANGKA RAYA (paradigma Nasional.id)– Babinsa Koramil 1016-01 Pahandut mendampingi pelaksanaan kegiatan pemilihan Ketua RT 01 dan RW 01 diwilayah Kelurahan Tumbang Rungan, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya, Senin (03/01/22)

 

Adapun pemilihan Ketua RT 01 dan RW 01 dilaksanakan dengan Door To Door Agar mencegah terjadinya kerumunan. Untuk penghitungan suara dilaksanakan di Jalan Tumbang Rungan Kelurahan Tumbang Rungan yang dimonitoring oleh Babinsa Pelda Agus Wiyono, dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan yang berlaku.

Danramil 1016-01 Mayor Inf Rudiyanto mengatakan, monitoring yang dilakukan Babinsa untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta mengawasi penerapan protokol kesehatan selama pandemi belum berakhir.

 

“Kami melakukan pengawasan, utamanya dalam penerapan protokol kesehatan pada pemilihan ketua RT, juga untuk menjalin komunikasi sosial terhadap warga di wilayah binaan,” ujarnya.

 

Danramil menyampaikan pesan kepada warga, agar menentukan hak pilih sesuai dengan hati nurani masing-masing warga.

 

“Warga diimbau untuk melaksanakan pemilihan secara demokratis. Gunakan kesempatan ini untuk memilih pemimpin sesuai dengan nurani masing-masing,” katanya.

“Dan siapa pun nanti yang terpilih menjadi ketua RT agar didukung dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai perangkat pemerintahan di wilayah setempat,” pungkasnya Pedim 1016/Plk.(Vid)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.