Babinsa Koramil Sungai Kunyit Dampingi Vaksinasi Karyawan Pabrik

oleh -577 Dilihat

MEMPAWAH (Pardigmanasional.com) – Salah satu bentuk penanganan Covid-19, adalah digalakkannya program vaksinasi Covid-19 secara masif oleh pemerintah. Tak terkecuali di wilayah Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat.

Di daerah ini, melalui Dinas Kesehatan (Dinkes), Kabupaten Mempawah memberikan vaksinasi Covid-19 kepada karyawan PT. Unicoco di Desa Mendalok , Kecamatan Sungai Kunyit, Kamis (14/10/2021).

Demi kelancaran pelaksanaan pemberian vaksinasi tersebut, Babinsa Koramil 1201-04/Sungai Kunyit, yakni Serda Batlayeri turut hadir untuk memberikan pendampingan dan memonitoring jalannya kegiatan.

Menurut Serda Batlayeri, Penyelenggaraan vaksin dilakukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan di setiap prosesnya.

Katanya, kegiatan vaksinasi ini akan diatur jadwalnya sehingga masing-masing karyawan bisa menjalani proses vaksinasi dengan aman, nyaman dan cepat.

“Peserta vaksinasi tidak langsung disuntik. Ada proses tahapan dilalui, diantaranya melakukan screening kesehatan seperti pengecekan suhu tubuh, tekanan darah dan juga para karyawan bisa konsultasi kepada tenaga kesehatan yang tersedia,” jelasnya.

Dirinya menambahkan, pemberian vaksinasi ini kepada para karyawan pabrik, diharapkan dapat melindungi mereka dari bahaya Covid-19. Selain itu, kesehatan dan keselamatan karyawan terjaga.

“Namun kita ingatkan kembali kepada seluruh karyawan pabrik untuk selalu mematuhi protokol kesehatan kemanapun berada. Kendati mereka sudah di vaksin,” pesannya. (Vid)

Sumber : Pendim 1201

No More Posts Available.

No more pages to load.