Babinsa Koramil Sungai Kunyit Terjun Bantu Padamkan Kebakaran Rumah Warganya

oleh -562 Dilihat

Mempawah (Paradigmanasional.com) – Babinsa Koramil 1002-01/Birayang Serda Sugio, Serda Juliasyah, Praka Rustam dan Praka Irwan Setiawan bersama Tim Pemadam Semudun beserta warga berjibaku padamkan api.

Kebakaran rumah ini terjadi di di Desa Sungai Bundung, Dusun Suka Tani, RT. 006/RW. 002 sore tadi. rumah tersebut milik Arpian (63) tahun.

Serda Sugio menjelaskan, saat kejadian sang pemilik rumah tidak berada di tempat. Rumah ditinggal kosong karena Arpian sedang menjaga tokonya di tempat lain.

Rumah itu terdiri atas satu unit bertingkat dan satu unit rumah biasa.

Menurut saksi mata, tambah Serda Sugio, api tampak membesar dari arah kamar tidur Arpian.

Dari hasil penyelidikan sementara polsek Sungai Kunyit, kebakaran diduga kuat, terjadi arus pendek di rumah korban sehingga terbakar.

“Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. Begitu pula dengan nilai kerugian, kami menegaskan belum dapat ditaksir sebab masih dalam upaya pendinginan. Hingga saat ini, api telah berhasil dipadamkan,” tambahnya.

Dengan kejadian tersebut Serda Sugio menghimbau kepada warga untuk berhati hati dalam penggunaan listrik, jaringan listrik yang sudah lama hendaknya diganti untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan bersama. (Vid)

Sumber : Pendim 1201

No More Posts Available.

No more pages to load.