Babinsa Muara Bengkal Hadiri Acara Rapat Penyegaran Kepengurusan LPTQ Dan PHBI.

oleh -544 Dilihat

MUARA BENGKAL (Paradigmanasional.id)Dalam meningkatkan sinergis seluruh elemen masyarakat termasuk dalam menghadiri kegiatan rapat penyegaran kepengurusan LPTQ Desa Muara Bengkal masa Bhakti 2021-2024 yang dilaksanakan di aula kantor camat Muara Bengkal jalan Akasia desa Muara Bengkal ulu kecamatan Muara Bengkal Babainsa Koramil 0909-05 Muara Bengkal Serma Suryanto berkenan memberikan arahan dan masukkan dalam rapat tersebut.

 

Serma Suryanto mengajak kepada para pengurus yang lama maupun nanti yang baru setelah terpilih untuk dapat memfasilitasi kehidupan beragama khusus masyarakat yang beragama muslim yang ada di wilayah kecamatan Muara Bengkal untuk bersama sama menjaga kerukunan dan saling toleransi antar umat beragama ungkapnya.

Selain itu juga Serma Suryanto menekankan akan pentingnya bagi generasi muda untuk ikut serta dalam kepengurusan LPTQ maupun PHBI agar kaum generasi muda ini dapat memberikan warna positif,menjadi motor penggerak bagi LPTQ maupun PHBI di wilayah Kecamatan Muara Bengkal.

 

Lanjutnya dalam kegiatan PHBI kedepannya agar kita selalu memberikan himbauan dan anjuran kepada masyarakat untuk tetap patuh dan taat dalam menerapkan Protokol kesehatan dimasa pandemi saat ini dengan menerapkan 5 M jelas Babinsa Serma Suryanto.

 

Selain Babinsa yang hadir dalam rapat tersebut juga tampak sekcam Muara Bengkal bapak Bahrudin S.Sos,kepala KUA Kec Muara Bengkal bapak Abdul Rasyid,tokoh agama,tokoh adat dan pengurus PHBI beserta anggota.

Semoga acara ini berjalan lancar dan menghasilkan kepengurusan yang baru dan dapat menjalankan fungsi dan tugasnya dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab harap Babinsa.(Vid)

No More Posts Available.

No more pages to load.