Babinsa Koramil Sungai Pinyuh Kembali Kawal Penyaluran BLT-DD di Sungai Batang

oleh -557 Dilihat

MEMPAWAH (Paradigmanasional.com) – Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa Sungai Batang, untuk Periode Bulan Oktober kembali cair pada hari ini, Kamis (14/10/2021).

Pembagian BLT-DD Periode Oktober yang kembali dilakukan di balai desa ini, selain dihadiri pihak desa dan kecamatan, pihak Keamanan yaitu Babinsa dan Bhabinkamtibmas juga terlihat hadir dan menyaksikan proses penyaluran BLT-DD.

Kepala Desa Mahyus menyebut, kegiatan yang dilakukan pada pukul 09:00 sampai dengan pukul 11:00 tersebut, masih dengan nilai yang sama seperti sebelumnya.

“Nominal bantuan sebesar Rp.300.000,- untuk 145 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), Sementara itu untuk tahap selanjutnya akan disalurkan di bulan September,” jelasnya.

Sementara itu, Anggota Koramil 1201-02/Sungai Pinyuh, Babinsa Sungai Batang Sertu Marianto mengungkapkan, proses penyaluran sesuai dengan protokol kesehatan.

Selanjutnya, Sesuai dengan apa yang di perintahkan Komando atas, katanya, Babinsa sudah seharusnya mengawal dan mendampingi penyaluran BLT-DD untuk memastikan prosesnya berjalan dengan aman dan tertib sesuai protap.

“Penyaluran BLT-DD tahap ke dua ini berjalan sesuai protap yang ada, dan kami akan selalu mengawasi untuk memastikan semuanya aman,” ungkap Sertu Marianto. (Vid)

Sumber : Pendim (1201-02)

No More Posts Available.

No more pages to load.