Bagikan Masker Di Sekolah Sebagai Upaya Pencegahan Penyebaran Covid-19.

oleh -483 Dilihat

Telen  (paradigmanasional.com) – Personil Babinsa 0909-03 Muara Wahau Serka Hariyanto ditengah rutinitasnya sebagai aparat kewilayahan terus menyambangi wilayah binaan termasuk menyambangi SMP N 3 Marah Haloq Kec Telen dengan melakukan pembagian masker kepada siswa siswi di sekolah tersebut.

Serka Hariyanto sebagai Babinsa terus melakukan himbauan dan penekanan, Guna meningkatkan kesadaran para siswa siswi terhadap pentingnya protokol kesehatan dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19 harus lebih ditingkatkan dan diingatkan.

Hal ini menjadi tugas para aparat di kewilayahan untuk terus melaksanakan sosialisasi dan aksi nyata di lapangan.

“Kami personil Babinsa dan tim satgas akan terus melakukan himbauan pendisiplinan termasuk di sekolah sekolah yang saat ini sudah ada di lakukan pembelajaran tatap muka diwilayah guna untuk mencegah penyebaran covid-19 selain itu kita juga terus melaksanakan himbauan dan juga membagikan masker gratis sebagai upaya melindungi mereka dari penyebaran Covid-19 serta untuk membantu pemerintah dalam memutus rantai penyebaran covid-19.

“Untuk itu, selaku personil TNI kita wajib memberikan himbuan kepada mereka untuk selalu mematuhi protokol kesehatan secara humanis, agar mereka lebih sadar dalam mematuhi protokol kesehatan di kesehariannya,” ungkapnya.

(vit)

No More Posts Available.

No more pages to load.