Bantu Kesulitan Lansia, Anggota Koramil CLS Mengecat Rumah

oleh -341 Dilihat

TAPIN (Paradigmanasional.com)
Saya merasa senang atas kepedulian dari TNI khususnya Koramil 1010-06/Candi Laras Selatan (CLS) yang telah mempercantik rumah saya dengan kuas dan cat.

Hal tersebut disampaikan Zaenal (60), Kamis, (21/10/2021), salah satu warga Desa Baringin A, Kecamatan CLS yang menderita lumpuh sejak beberapa tahun lalu.

Ia mengucapkan terima kasih kepada anggota Koramil CLS yang telah membuat rumah saya nyaman dilihat, dan semoga dibalas oleh Allah SWT atas kepeduliannya kepada kami.

Sementara itu, Danramil 1010-06/CLS Kapten Inf Yanto menceritakan bahwa bapak Zaenal sejak setahun terakhir tinggal sendiri, karena isterinya telah meninggal Dunia karena sakit.

“Bukan hanya membalut rumahnya dengan cat, kami kerap membantu sebisa mungkin kesusahan yang dialami bapak Zaenal, seperti memberikan sembako, mengantar ke Puskesmas jika ada keluhan,”ungkapnya

“Hanya seperti itu yang dapat kami berikan kepada bapak Zaenal, sehingga dapat meringankan beban kesehariannya,”imbuhnya

“Kami juga berharap, kepedulian kami dapat memberikan contoh kepada masyarakat sekitar, jika ada orang terdekat sedang mengalami kesusahan, hendaknya dapat membantu kesusahan yang sedang dialami,”tutupnya.(Vid)

(Pendim1010).

No More Posts Available.

No more pages to load.