Bawakan Kue Ultah ke Koramil, Kapolres Sukamara Ucapkan Selamat HUT TNI Ke – 76

oleh -458 Dilihat

SUKAMARA (Paradigmanasional.com)
Kapolres Sukamara AKPBP I Gede Putu Dedy Ujiana S.I.K M.T bersama Wakapolres dan PJU Polres Sukamara datang berkunjung ke Koramil 1014 – 06/Sukamara untuk memberikan kue tart ulang tahun dalam rangka HUT TNI ke-76, Selasa (05/10/2020) pagi. 

“Kunjungan kita hari ini di Makoramil 06/Sukamara untuk memberikan ucapan ulang tahun, hal ini tentunya wujud kekompakan  antara TNI-POLRI dalam melaksanakan tugas Negara,” kata Kapolres.

Sembari menyanyikan lagu ulang tahun, pemberian kue tart tersebut langsung di terima oleh Perwira Penghubung (Pabung) Sukamara Mayor Inf Enggarsono S.H di dampingi Danramil 06/Sukamara Lettu Inf Dimyadi, Danaramil 07/Balai Riam Lettu Inf Robinhot Sidabalok dan Danramil 08/Jelai Letda Inf Supriono beserta Anggota di Makoramil.

acara HUT TNI ke-76 dilaksanakan di Koramil Sukamara secara sederhana sesuai dengan protokol kesehatan.

Disela-sela pemberian tersebut, Pabung Sukamara Mayor Inf Enggarsono mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan perhatian Kapolres Sukamara beserta personilnya atas ucapan selamat HUT TNI ke-76. Kegiatan yang dilaksanakan dengan penuh kekeluargaan tersebut diahiri dengan sesi foto bersama.(Vid)

No More Posts Available.

No more pages to load.