Bentuk Kepedulian,Kodim 0907/Trk Berikan Bantuan Sembako Untuk Korban Kebakaran

oleh -505 Dilihat

TARAKAN (Paradigmanasional.com) – Pasca kebakaran yang menghanguskan 35 rumah di RT.03 Kelurahan Sebengkok,Kodim 0907/Trk berikan bantuan sembako kepada korban kebakaran.

Bantuan tersebut diserahkan langsung Komandan Kodim 0907/Trk Letkol Inf Reza Fajar Lesmana,S.I.P.,M.Si didampingi Ketua Persit KCK Cab XIX Dim 0907 beserta pengurus diPosko bantuan kemanusiaan yang bertempat diKantor Kelurahan Sebengkok,Rabu(27/10/2021).

Letkol Inf Reza Fajar Lesmana,S.I.P.,M.Si mengatakan,pemberian sembako kepada warga yang mengalami musibah tersebut merupakan salah satu bentuk perhatian serta kepedulian TNI khususnya Kodim 0907/Trk kepada warga korban kebakaran.

“Kami turut merasakan kesedihan yang dialami para korban, dimana musibah ini tidak kita inginkan, untuk itu kepedulian kitalah yang sedikit membantu meringankan beban keluarga para korban kebakaran, “ucapnya.

Ia juga mengimbau, agar masyarakat tetap menjaga situasi dan kondisi serta selalu meningkatkan kewaspadaan di lingkungannya masing-masing, sehingga musibah kebakaran tidak terulang kembali.

Pihaknya juga mendoakan kepada warga yang terkena musibah supaya diberi kekuatan dan sabar atas ujian serta cobaan yang dialami, semoga korban kebakaran bisa bersabar atas musibah yang dialaminya.

Ia menambahkan,Yang kami berikan mungkin tidak sebanding dengan apa yang dialami oleh warga, namun saya harap semoga bantuan ini bisa meringankan beban para korban kebakaran dan ini menunjukkan bahwa TNI selalu hadir di tengah-tengah warga yang sedang mengalami kesusahan dan musibah,pungkasnya.(Vid)

No More Posts Available.

No more pages to load.