Dandim 0901/Samarinda Pimpin Upacara Pemakaman Kolonel ART ( Purn ) Sunaryo S.Sos

oleh -632 Dilihat

SAMARINDA (Paradigmanaaional.com)
Kodim 0901/Smd menggelar Upacara pemakaman militer, Kolonel ART ( Purn ) Sunaryo S.Sos NRP 212293

Jabatan terakhir Angpok Gol IV Bakorstanasda Kodam VI/Tanjungpura yang di makamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kuburan Muslimin jalan Pangeran Antasari Gang 11 RT 04 Kelurahan Air Putih Kecamatan Samarinda Ulu, Rabu (6/10/21).

Almarhum dinyatakan meninggal di Rumah Sakit Alm Kolonel Art (Purn) Sunaryo Nrp 21293 meninggal dunia pada usia 76 tahun di Rumah sakit SMC Samarinda pada hari Selasa tanggal 5 Oktober 2021 pukul 19.15 Wita karena sakit stroke.

Dandim 0901/Smd Kolonel Inf Oni Kristiyono Goendong, S.H yang bertindak sebagai Irup saat pemakaman menyampaikan, atas nama Keluraga besar TNI – AD yang hadir di sini turut berduka cita sedalam – dalamnya atas meninggalnya almarhum. Marilah kita bersama – sama memanjatkan doa kehadirat AllahSWT, semoga segala kesalahan dan kekhilafan dosa-dosa almarhum dapat diampuni serta amal baktinya diterima di sisi-NYA,” katanya.

Dandim mengharapkan, keluarga yang ditinggalkan hendaknya dapat menerima kepergian almarhum ini dengan tabah, tawakal dan ikhlas.
Kodim 09901/Smd menyampaikan penghargaan serta ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan baik moril maupun materiil.

Sehingga pelaksanaan upacara pemakaman secara militer ini berjalan dengan tertib, aman dan lancar.
“Semoga beliau tenang di alam kubur dan dalam keadaan husnul khotimah,” ungkapnya.(Vid)

Pendim 0901/Smd

No More Posts Available.

No more pages to load.