Dandim 1009/Tanah Laut Memimpin Ziarah Nasional Dalam Rangka HUT Ke-76 TNI Tahun 2021

oleh -349 Dilihat

Tanah Laut (Paradigmanasional.com) Komandan Kodim 1009/Tla Letkol Inf Mochamad Arlufti Noergroho, S.E, sebagai Inspektur Upacara Ziarah Nasional dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke–76 Tentara Nasional Indonesia (TNI) tahun 2021, bertempat di Makam Pahlawan Bumi Tuntung Pandang Jln. A. Yani, Kel. Pabahanan Kec. Pelaihari Kab. Tanah Laut, Senin (04/10/2021).

Rangkaian kegiatan HUT ke-76 TNI yang jatuh pada tanggal 5 Oktober, Kodim 1009/Tla juga melaksanakan ziarah dan tabur bunga di TMP, sebagai wujud penghormatan dan penghargaan terhadap jasa-jasa para pahlawan pejuang kemerdekaan yang telah gugur dalam membela dan mempertahankan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Diharapkan kegiatan ziarah ini dapat menginspirasi generasi penerus agar dapat mencontoh semangat juang, cinta tanah air dan pantang menyerah dari para pendahulu kita untuk meneruskan perjuangan mempertahankan NKRI yang kita cintai saat ini.

Hadir dalam kegiatan Kepala Staf Kodim 1009/Tla Mayor Inf Anton Mahriadi S.Sos, Para Danramil, Pasi dan Personel Kodim 1009/Tla, Danton Letda Inf Ari. Wijayanto beserta perwakilan anggota Kipan C Yonif 623/BWU, Perwakilan TNI AL, Perwakilan TNI AU, Perwakilan Polres Tala, Ketua Persit KCK Cabang XXXII Dim 1009/Tla Ny. Mochamad Arlufti Noergroho beserta perwakilan anggota Persit Dim 1009 serta Perwakilan Persit Kipan C Yonif 623/BWU.

Kegiatan berjalan khidmat, tertib dan aman dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan. (Pendim 1009/Tla/Vid)

No More Posts Available.

No more pages to load.