Dandim 1009/Tla Menghadiri Kegiatan Manunggal Tuntung Pandang

oleh -504 Dilihat

Tanah Laut (Paradigmanasional.com Dandim 1009/Tanah Laut Letkol Inf Mochamad Arlufti Noergroho, SE., menghadiri kegiatan Manunggal Tuntung Pandang bertempat di RT/RW 2/1, Desa Pagatan Besar Kec. Takisung Kab. Tanah Laut, Jum’at (22/10/2021).

Kegiatan Manunggal Tuntung Pandang dilaksanakan selama 2 (dua) hari, dan ini merupakan program Bupati Drs. H. Sukamta dan Wakil Bupati Abdi Rahman, S.Pd, selama menjabat sesuai janji politik dalam kampanye yaitu bermalam dan berkunjung ke Desa-Desa dengan rangkaian kegiatan menanam padi di sawah, sunatan masal, pembuatan Akte Nikah, Kartu Keluarga (KK), Kartu Tanda Penduduk (KTP), pasar murah dan kegiatan lainnya yang bermanfaat bagi masyarakat.

Diharapkan kegiatan ini dapat mendatangkan banyak manfaat, untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kab. Tanah laut.

Hadir dalam acara Camat Takisung Yudo Restanto S.STP., Danramil 1009-04/Takisung Kapten Inf M. Zaed, Kapolsek Takisung Iptu Danang Prasetyo S.Sos, Seluruh Kades se Kec. Takisung dan masyarakat Desa Pagatan Besar. (Pendim 1009/Tla/Vid)

No More Posts Available.

No more pages to load.