DANMENART 3 MARINIR PASMAR 3 HADIRI PERESMIAN RUANG TERBUKA PUBLIK ALUN-ALUN KOTA BARU AIMAS

oleh -338 Dilihat

SORONG (Paradigmanasional.com)
Komandan Resimen Artileri 3 Marinir (Danmenart 3 Mar) Kolonel Mar Idha Mochammad Basri, S.E.,M.M. mewakili Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto, S.E menghadiri kegiatan peresmian Ruang Terbuka Publik (RTP) Alun-Alun Kota Baru Aimas, Distrik Aimas, Kab. Sorong, Papua Barat. Jumat (01/10/2021).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Bupati Sorong Dr. Jhony Kamuru, S.H.,M.Si ini juga dihadiri Gubernur Jawa Barat Dr. M. Ridwan Kamil, S.T beserta Ibu Ny. Atalia Ridwan Kamil.

Kegiatan tersebut ditandai dengan pemotongan pita oleh Dr. M. Ridwan Kamil, S.T dengan diiringi tarian adat suling tambur khas Papua yang menandakan bahwa Ruang Terbuka Publik Alun-Alun Kota Baru Aimas telah resmi dibuka.

Dalam sambutannya Bupati Sorong mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tinggi atas kehadiran Gubernur Jawa Barat karena telah meluangkan waktu untuk hadir bersama meresmikan Ruang Terbuka Publik Kota Baru Aimas Kabupaten Sorong yang bertepatan dengan Hari Kesaktian Pancasila 01 Oktober 2021.

“Ruang terbuka publik merupakan bagian dari sistem sosial untuk mewadahi aktifitas masyarakat, baik itu aktifitas individu maupun bersama. Sarana dan prasarana yang terdapat di ruang terbuka publik antara lain lapangan bola voli dan lapangan bola basket, dengan adanya sarana dan prasarana tersebut diharapkan dapat lebih memotivasi masyarakat untuk melakukan aktivitas olahraga dengan penuh semangat,” Jelasnya.

Uniknya pada puncak kegiatan ini, Gubernur Jawa Barat mengajak seluruh tamu undangan yang telah hadir untuk bersama-sama memainkan alat musik angklung khas Pasundan itu.

Turut hadir dalam kegiaan tersebut Wadan Lantamal XIV Kolonel Laut (P) Yohanis Yulius Tamon, Aspotmar Pangkooarmada III Kolonel Mar Budiarso, Dandim 1802/Sorong Letkol Inf Budiman, S.E. MI.Pol.M.M. Kaposda Kab. Sorong Letkol Laut Tri Eko Purnomo, S.H., Kapolres Sorong AKBP Iwan P. Manurung, S.I.K., Wakil Bupati Sorong Suka Harjono, S.Sos.M.Si dan sejumlah Forkopimda Sorong lainnya.(Vid)

No More Posts Available.

No more pages to load.