Danramil 0901-01/Smd Ulu, Dapatkan Ucapan Terimakasih Senyuman

oleh -378 Dilihat

SAMARINDA, Paradigmanasional.id- Danramil 0901-01/Smd Ulu Mayor Cba Proyono beserta Babinsa menghadiri undangan dari DPC peace Love Samarinda yang memberikan santunan kepada 30 Anak Yatim dan Wakaf Alqur’an dalam rangka hari jadi Kota Samarinda ke 354 Tahun.

Kegiata Pemberian Santunan dilaksanakan di Marimar ( Mahakam Reverside Market ) Jln. Slamet Riyadi RT. 02 Kelurahan Karang Asam Ilir Kecamatan Sungai Kunjang, Jumat (21/1/22).

pelaksanaan acara ini tetap di atur untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dengan wajib menggunakan masker selalu jaga jarak dan mencuci tangan sebelum masuk ke tempat acara, hal ini dilakukan agar terhindar dari penyebaran virus corona.

Kegiatan ini bertujuan untuk mencari ridho Allah SWT, meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT, menambah kecintaan kepada Rasulullah SAW, mengurangi beban kebutuhan hidup dan pendidikan anak yatim, memupuk pribadi yang baik suka berderma dan suka berkasih sayang terhadap sesama dan mempererat persaudaraan sesama muslim dalam hal bantu membantu dalam beramal.

Danramil 0901-01/Smd Ulu Mayor Cba Proyono mengatakan, acara pemberian santunan ini merupakan wujud kebersamaan dan kepedulian kepada anak Yatim yang berada di wilayah binaannya.

Terpancar keceriaan dan rasa bahagia dari anak – anak yatim/piyatu yang mendapatkan santunan antunan, Mayor Cba Proyono mendapatkan kehormatan untuk turut serta memberikan bingkisan simbolis kepada anak yatim dan dhuafa.

 

Kodim 0901/Smd.(Vid)

No More Posts Available.

No more pages to load.