Danramil 0909-05 Muara Bengkal Kerahkan Personil Amankan Ibadah Natal.

oleh -365 Dilihat

MUARA BENGKAL(Paradigma Nasional.id)–Babinsa 0909-05/Muara Bengkal Desa Benua Baru Kec Muara Bengkal bersama Polsek Muara Bengkal dan pihak terkait

melaksanakan pengamanan Misa Natal di Gereja Katolik Stasi Santa Yosef Jl HTI KM 4 Desa Benua Baru Kec Muara Bengkal Kab Kutim.

 

“Mudah-mudahan dengan kesiapsiagaan kita bersama, sinergitas antara TNI-Polri dan unsur terkait lainnya. perayaan Natal dan tahun baru kali ini akan berjalan aman dan damai seperti yang kita cita-citakan, namun tetap menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 ini ,”.

 

Hal tersebut dikatakan Danramil 0909-05 Batu Ampar Kapten Arh M Jabal saat dikonfirmasi oleh awak media.

 

Dalam pengamanan ini, Kapten Arh M. Jabal Menjelaskan , sesuai perintah Dandim 0909/Kutai Timur Letkol CZI Heru Aprianto Koramil Muara Bengkal sendiri mengerahkan seluruh personil dalam melakukan pengamanan misa Natal tersebut untuk mem Back Up personel Polri dan Instansi terkait lainnya.

Kapten Arh M. Jabal juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kecamatan Muara Bengkal dan Benua Baru untuk menjaga ketentraman dengan tidak bermain petasan saat ibadah natal berlangsung, dan tetap patuhi peraturan pemerintah tentang protokol kesehatan.

 

“Ini tentu dapat mengganggu saudara-saudara kita yang sedang menjalankan ibadahnya saat natal,” jelas dia.

 

Menurutnya, pengamanan Misa Natal dan Pergantian Malam Tahun 2021 ini merupakan pengamanan terpadu, antara TNI-Polri di Kabupaten Kutai Timur khususnya di desa benua baru kecamatan muara bengkal

“Kami bertanggung jawab untuk menciptakan situasi yang kondusif di Benua Baru dan Kecamatan Muara Bengkal pungkasnya.(Vid)

No More Posts Available.

No more pages to load.