*Danramil 1013-03/Teweh Tengah Hadiri Kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H*

oleh -518 Dilihat

MUARA TEWEH (Paradigmanasional.com) – Danramil 1013-03/Teweh Tengah hadiri Kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H, yang di laksanakan di Aula Kantor Kecamatan Teweh Tengah kabupaten Barito Utara pada hari Selasa (02/11/21)

dengan Tema “MELALUI HIKMAH MAULID NABIMUHAMMAD SAW 1443 H 202, KITA TINGKATKAN KETELADANAN DAN ETOS KERJA ASN KEC.TEWEH BARU GUNA MENDUKUNG KEBERHASILAN TUGAS POKOK ASN KEC.TEWEH BARU DITENGAH PANDEMI COVID-19”

Kegiatan Perayaan Maulid Nabi ini dengan Menghadirkan Ustadz H.Marjun dan Ustadz Romy Firmansyah serta di hadiri oleh Camat Teweh Baru Bapak Nurhanudin, Kasi binmas Polsek Teweh Tengah AKP Rasyid, Danramil 1013-03/Teweh Tengah Lettu Inf Mohammad Guntur, Sekcam Teweh Baru Bapak Joni serta Ketua rombongan Santri Al-Yasin H.Fadli, para Kades Kec. Teweh Baru dan staf Kec. Teweh

Dalam kata sambutan Camat Teweh Tengah Bapak Nurhanudin, bahwa peringatan Maulid Nabi SAW adalah merupakan kegiatan awal yang merupakan kegiatan untuk mendukung kabupaten Barito Utara yang relegius.

Lebih lanjut Danramil 1013-03/Teweh Tengah Lettu Inf Mohammad Guntur juga menyampaikan, harapan dengan di adakan kegiatan ini, kita sebagai masyarakat Kecamatan Teweh Baru dapat mencontoh dan meneladani sifat sifat Rasulullah.

“Kegiatan TPQ dan pengajian pengajian Majelis Taklim sermakin semarah untuk membendung era globalisasi yang tak terbendung, untuk membentengi ahklak anak anak kita, kita harus giat melaksanakan pengajian anak anak guna menanamkan tulis baca quran dan akhlak pada anak anak,” ujarnya

Ustdz H.Marjuna, juga memberikan tausyiahnya tentang Maulid Nabi SAW dan hikmah hikmahnya, mengajak kepada jamaah yang hadir untuk meneladani sifat sifat Rasulullah dan mengaplikasikan dalam kehidupan kita sehari hari, dengan meneladani sifat sifat Rasulullah dan meneladaninya maka hidup kita akan tentram bahagia dunia dan akhirat. Kita melaksanakan tiga rangkaian, Hablum minallah, Hablum minnas dan Hablum minal alam. Dengan ketiga pokok ini maka hidup kita akan selamat, jelas H.Marjuna.(Vid)

(Pendim 1013)

No More Posts Available.

No more pages to load.