*Danramil 1013-07/Murung Hadiri Pembentukan Panitia Peringatan Hari Pahlawan Ke-76*

oleh -519 Dilihat

MURUNG RAYA (paradigmanasional.com) – Danramil 1013-07/Murung Lettu Inf M.Sahroni menghadiri acara pembentukan Panitia peringatan Hari Pahlawan Ke-76, di Aula Setda Gedung A Jl.Letjend Soeprapto No.01 Puruk Cahu Kab. Murung Raya pada Hari Rabu (03/11/21)

Rapat Pembentukan Panitia Hari Pahlawan Ke-76 Tahun 2021 dipimpin oleh Sekretaris Daerah Murung Raya Drs Hermon, M.S.I

Dalam sambutanya Lettu Inf M.Sahroni mengatakan, “Panitia yang nanti akan dibentuk ini, diharapkan dapat mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik dan semoga dapat menjalani tugasnya juga dengan baik”

Saya berharap kepada panitia agar bisa dilaksanakan semaksimal mungkin sehingga hasilnya itu nanti sehikmat mungkin, Intinya kita semua harus terus berkoordinasi terkait persiapan peringatan Hari Pahlawan. Sehingga semua kegiatan dapat terlaksana dengan baik sebagaimana yang diharapkan”.

Lanjut Danramil, “Mari Kita suritauladani Pengorbanan Para Pahlawan yang rela mengorbankan jiwa raganya demi Kemerdekaan Bangsa, maka dari itu Hari Pahlawan 10 November mendatang yang akan jatuh pada Hari Rabu kalau bisa tetap kita laksanakan jangan di undur”. Pungkas Danramil

Rapat dihadiri oleh Sekretaris Daerah Drs Hermon, M.S.I, Asisten I Serampang S.Sos, Danramil 1013-07/Murung Lettu inf M.Sahroni, Kasat Binmas Polres Murung AKP Ayadih, Polsek Murung Brigpol Ratih dwi jayati, Kadis Sosial Rusine S.Pd,.M.Pd, Kadis Kominfo Statistik dan persandian Drs Bimo Santoso ,S.A.P, Sekdis Dishub Rudi, Camat Murung H.Fitrianol, Sp,.M.si, Lurah Murung Khalid ilmi S.STP, Kabag Umum Andri Raya S.STP, Direktur RSUD diwakili M.Fahrianor S.kep dan Pukesmas Puruk Cahu H.Arifin

Rapat Pembentukan Panitia Hari Pahlawan Ke-76 Tahun 2021 berjalan dengan tertib aman dan kondusif

(Pendim 1013/vit)

No More Posts Available.

No more pages to load.