*Danramil 1207-08/Teluk Pakedai Hadiri Rapat Percepatan Vaksin Tingkat Kecamatan Dan Desa*

oleh -472 Dilihat

KUBU RAYA (Paradigmanasional.com) – Menindaklanjuti Surat Edaran Bupati Kubu Raya, Danramil 1207-08/Teluk Pakedai Lettu Kav Prasetyo mengikuti Rapat Koordinasi tentang percepatan vaksinasi di tingkat Kecamatan dan tingkat Desa Se-Kabupaten Kubu Raya yang di gelar di Aula Kecamatan Teluk Pakedai Jalan Pematang Mas Desa Selat Remis Kecamatan Teluk Pakedai Kabupaten Kubu Raya. Rabu (27/10/2021)

Selain Danramil 1207-08/Teluk Pakedai Lettu Kav Prasetyo, rapat tersebut juga dihadiri oleh Camat Teluk Pakedai Drs. Supriyadi, M.Si, Kapolsek Teluk Pakedai Ipda Sigar, Ka KUA Teluk Pakedai, Kapuskesmas Teluk Pakedai, Kades Se- Kecamatan Teluk Pakedai, Organisasi kemasyarakatan dan Pelaku Usaha Se-Kecamatan Teluk Pakedai.

Dalam rapat koordinasi ini Camat Teluk Pakedai Drs. Supriyadi, M.Si. memberikan arahannya dalam rapat bahwa pelaksanaan vaksinasi yang di laksanakan selama ini sudah berjalan baik, meskipun ada yang belum di vaksin dengan berbagai sedikit kendala.

Melalui Rapat ini, Camat mengajak warga akan kesadarannya tentang betapa penting nya melaksanakan vaksinasi demi terselamatkan dari ganasnya Covid -19, warga sebagian belum di vaksinasi dan beragam alasan, salah satunya alasan saat di undang untuk datang melaksanakan vaksinasi belum bisa hadir, hal ini disampaiak Camat Teluk Pakedai saat memimpin rapat koordinasi.

Danramil 1207-08/Teluk Pakedai Lettu Kav Prasetyo mengatakan, Antisipasi yang harus dilakukan mengingat situasi sekarang ini masih dalam wabah Pandemi covid-19, segala hal perlu dipersiapkan untuk mengantisipasi hal-hal terburuk yang mungkin saja terjadi, termasuk lonjakan terkonvirmasi Covid-19 akibat kurang disiplinnya masyarakat untuk mematuhi anjuran Pemerintah tentang pelaksanaan Protokol kesehatan. ungkap Danramil.

(Pendim 1207/Pontianak)

No More Posts Available.

No more pages to load.