Danramil Jongkat Dampingi Langsung Pelaksanaan Vaksinasi di Kantor Camat

oleh -396 Dilihat

Mempawah (Paradigmanasional.id) – Danramil 01/Jongkat Kapten Inf Ari Cahyono, mendampingi langsung pelaksanaan serbuan vaksinasi Covid-19 yang dilakukan oleh Tim Tenaga Kesehatan (Nakes) dari Kodim 1201/Mph, di kantor Camat, Kecamatan Jongkat, Kabupaten Mempawah, Kamis (20/1/2022).

 

Dalam kegiatan tersebut Kapten Inf. Ari Cahyono menghimbau kepada masyarakat umum dan pelajar untuk mau melaksanakan Vaksin, karena melalui Vaksin maka Imun dalam tubuh kita akan terbentuk sehingga kita terhindar dari penyebaran Virus Covid-19.

 

“Kegiatan vaksinasi ini digelar dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat, dimulai dari memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak serta menghindari kerumunan dengan sistem antrian yang tertib,” ungkap Kapten Inf. Ari Cahyono.

 

Ia juga mengatakan, sebelum dilaksanakan Vaksinasi petugas kesehatan dari Kodim 1201/Mph akan melakukan screening ketat kepada masyarakat yang akan divaksin berupa pengecekan suhu tubuh, tensi darah dan pengecekan riwayat kesehatan.

Danramil-01/Jongkat Kapten Inf Ari Cahyono mengaku sangat bersyukur serbuan vaksin hari ini berjalan lancar dan ke depan vaksinasi terus dilakukan sesuai harapan tentunya dengan dukungan semua pihak, demi mensukseskan program Pemerintah.

 

Sementara itu, Camat Jongkat Bpk Reno Prawira S.STP.M.A mengucapkan terimakasih kepada Danramil dan anggotanya beserta tim Nakes dari Kodim 1201/Mph yang telah melaksanakan kegiatan Vaksinasin di kantor Camat Jongkat.

 

“Alhamdulillah dengan bantuan, dukungan dan himbauan dari bapak TNI masyarakat dan pelajar Kecamatan Jongkat mau untuk melaksanakan Vaksin dan semoga kedepannya masyarakat sadar akan pentingnya Vaksin bagi kesehatan tubuh kita,” tambah Reno Prawira S.STP.M.A. (Red)

 

 

Sumber : Pendim (1201-01).

No More Posts Available.

No more pages to load.