Danramil Perintahkan Babinsa Selalu Dampingi Vaksinasi Pelajar

oleh -432 Dilihat

GUNUNG MAS  (Paradigma Nasional.id)- Babinsa Koramil 1016-05/Rungan Serka Edi Suryo dan Praka Nopi mendampingi vaksinasi Puskesmas Rabambang yang digelar di SMA Negeri 1 Rabambang, Kecamatan Rungan Barat kemarin. Pendampingan ini untuk mendukung percepatan program vaksinasi pelajar.

 

Sejumlah sekolah di Kecamatan Rungan Barat sudah melaksanakan vaksinasi bagi para siswanya. Antusias siswa terlihat saat mengikuti vaksinasi, karena mereka sadar akan bahaya Covid-19.

“Tidak ada efek samping dari vaksinasi ini, justru akan membangun anti body bagi para siswa agar kebal melawan Covid-19,” ungkap Babinsa Rungan Serka Edi Suryo, Sabtu 18 Desember 2021.

 

Dikatakan, Vaksinasi yang dilaksanakan ini merupakan dosis kedua dengan jenis Sinovac untuk 100 siswa SMAN 1 Rabambang.

 

Sementara itu, Danramil 05/Rungan Letda Inf Supriyono menjelaskan, para Babinsa akan terus ditugaskan memonitoring dan mendampingi setiap pelaksanaan vaksin Covid-19, khususnya di lembaga pendidikan. Tujuannya menciptakan rasa aman dan nyaman bagi pihak sekolah dan siswa yang akan menjalani vaksinasi.

”Mari dukung program pemerintah. Kami harap para pelajar di Kecamatan Rungan Barat sudah tervaksin semuanya, karena vaksin ini sangat bagus bagi kekebalan tubuh,” pungkas Danrami Pendim 1016/Plk.(Vid)

No More Posts Available.

No more pages to load.